Overblog
Edit post Follow this blog Administration + Create my blog

Leicester Resmi Pecat Shakespeare

cerita sex Klub Premier League, Leicester City mengumumkan bahwa mereka telah resmi berpisah dengan manajer Craig Shakespeare usai serangkaian hasil buruk yang didapat.

Shakespeare diangkat menjadi manajer tim utama setelah pemecatan manajer yang mengantar Leicester juara Premier League musim 2015/16, Claudio Ranieri pada Februari lalu.

Di Premier League musim ini, Leicester hanya mampu sekali menang. Performa inilah yang membuat pemilik The Foxes asal Thailand, King Power Group memecat Shakespeare.

"Craig menjalankan tugasnya dengan baik di Leicester City, semasa menjadi asisten manajer dan sejak mengambil alih posisi manajer di tengah permasalahan pada Februari," ujar Vice Chairman Leicester, Aiyawatt Srivaddhanaprabha di laman resmi klub. cerita sex

"Meski demikian, awal yang menjanjikan di bawah Shakespeare tak berjalan konsisten dan petinggi berpikir bahwa pergantian wajib dilakukan untuk membuat klub mengalami kemajuan, konsisten dengan ekspektasi dari suporter kami, petinggi dan pemilik klub," lanjutnya.

Sepeninggal Shakespeare, Leicester mengangkat Michael Appleton untuk menjadi caretaker sementara mereka mencari manajer baru. 

Share this post
Repost0
To be informed of the latest articles, subscribe: